Game FPS Single Player Terbaik

Game FPS Single Player Terbaik

Gettingagrip –¬†Senjata dan musuh adalah roti dan mentega mereka, tetapi kami tidak hanya menganggap penembak favorit kami sebagai tempat untuk mensimulasikan kekerasan. Kami merayakannya saat mereka menguji pikiran dan refleks kami, kisah pribadi yang mereka hasilkan, dunia menawan yang mereka ciptakan, dan ruang sosial yang menyediakan ikatan riang atau persaingan ketat. Inilah game FPS favorit kami untuk dimainkan saat ini.

Kami merekomendasikan permainan di bawah ini untuk siapa saja yang ingin duduk sendiri dan meledakkan monster atau penjahat berjasa lainnya. Mereka mungkin menyertakan mode multipemain, tetapi kami memilih game ini dan meletakkannya di bagian ini karena kami yakin mereka menawarkan kampanye pemain slot terbaik yang tersedia.

Dusk

Senja, salah satu penembak terpopuler kami tahun 2018, riff penembak orang pertama klasik, dengan pengaruh Quake, Doom, dan Half-Life yang jelas. Jika Anda khawatir bahwa penembak orang pertama menjadi terlalu lambat sejak akhir 90-an, ini mungkin permainan untuk Anda. Sepanjang tiga kampanye, Anda akan memainkan persenjataan yang menyenangkan dan sering kali tidak masuk akal – Riveter yang menembakkan paku keling peledak ke musuh Anda, misalnya. Namun, ini lebih dari sekadar kemunduran ke masa lalu, diisi dengan level yang berkesan dan bervariasi serta cerita bertema horor yang sangat bagus.

Titanfall 2

Entah bagaimana, kampanye Titanfall 2 ternyata menjadi bintang serial ini bagi kami, meskipun ada banyak opsi multipemain yang berharga. Perkembangan permainan pemain tunggal diperlakukan sebagai semacam kemacetan dalam permainan, di mana beberapa anggota tim mempresentasikan ide mereka tentang apa yang akan menjadi level dari ide pemain tunggal Titanfall 2. Hasil akhirnya adalah perpaduan yang sangat menarik dari yang mengasyikkan tantangan platform, alat pengubah level yang unik, dan bahkan potongan teka-teki, serta BT, mekanisme menggemaskan yang menyerupai anjing logam raksasa yang berbicara.

Bulletstorm

Bulletstorm adalah gim tembak-menembak yang dibuat dengan sangat baik dan sedikit berbeda dari semua yang ada di daftar. Tali energi, kemampuan untuk menendang musuh, dan gerakan cepat pemain memberi Anda banyak peluang untuk membuat kombinasi yang keren dan efektif serta menggunakan gudang senjata Anda secara kreatif. Naskah yang disumpah dan sengaja tidak matang yang disusun oleh penulis buku komik Rick Remender sangat cocok dengan tindakan berlebihan. Ini tersedia dalam versi terbaru dari Edisi Klip Penuh di Steam, bersama dengan ekspansi Duke Nukem opsional yang memalukan.

Prey

Reboot Rey 2017 dari pikiran di balik Dishonored adalah simulasi klasik modern yang menarik. Memanfaatkan ide-ide terhebat dari pendahulunya System Shock dengan kepekaan modern dan mata Arkane yang luar biasa untuk estetika, Prey adalah taman bermain yang padat dan mematikan untuk eksperimen dan penemuan. Pintu tertutup? Nah, Anda dapat memperbaikinya sendiri atau memaksanya, atau mencari kunci di kantor, atau membengkokkan cangkir kopi dan menggulung melalui slot di jendela, atau menembakkan panah Nerf melalui slot yang sama untuk menekan tombol yang membuka kuncinya. bagian dalam.

Prey terbaru adalah ekspresi terbaik dari mantra “Mainkan jalanmu”, Arkane, sehingga Anda dapat menikmatinya di berbagai permainan.

No One Lives Forever

Di mana banyak karya klasik terdengar lebih baik dalam ingatan kita daripada di komputer modern kita, No One Lives Forever baik-baik saja hari ini dengan arahan seni tahun 1960-an yang glamor, persenjataan yang bagus (dari .38 Airweight ringan dengan dum dum bulat hingga lipstik garnet) dan a peluncur roket koper), serta kecerdasan buatan yang sangat canggih. Monolith mengemas semuanya ke dalam desain dan penulisan level kreatif tanpa akhir dan secara konsisten lucu sehingga membuat genre sendiri, komedi FPS, dan tidak ketinggalan zaman sejak saat itu. Andai saja ada cara mudah untuk mendownloadnya ke platform digital judi slot saat ini.

Anda mungkin juga suka...