5 Smartphone Gaming Murah Harga 2 Jutaan Terbaik 2018

Infinix Zero X Neo mengusung layar IPS LCD berukuran 6,78 inci, refresh rate 90Hz, resolusi 1080 x 2460 piksel, kerapatan piksel 396 ppi. Tweet Share Share Email CommentsWalaupun sekarang banyak para gamer yang menggunakan smartphone gaming untuk memainkan game favoritnya. Meski dicap sebagai HP murah terbaru Samsung, Galaxy A02s dibekali satu kamera depan 5MP dan tiga kamera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa live focus. Dengan mengusung spefikasi tersebut, Poco M3 akan cukup bertenaga untuk memainkan game-game semacam Free Fire, Mobile Legends dan lainnya. Apalagi harganya yang lumayan murah, yakni hanya Rp 1,8 jutaan, membuat ponsel ini bisa jadi koleksi kalian. Tidak semua ponsel murah bisa disebut HP gaming, walaupun bisa digunakan untuk memainkan berbagai game kekinian, seperti Mobile Legend, PUBG Mobile atau COD Mobile.

Mengenai spesifikasi mesinnya, Huawei menyerahkannya pada chipset Mediatek MT6750, prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, serta dikolaborasi dengan pengolah grafis Mali-T860MP2. Terkait mesinnya, HP Huawei Y7 ini dibekali dengan chipset Snapdragon 435 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta grafis Adreno 505. Dengan performanya tersebut, HP ini terbilang cukup mumpuni untuk menjalankan banyak aplikasi bahkan aplikasi yang berat sekalipun. Huawei Y6 juga punya kualitas kamera yang cukup bagus, cocok untuk Anda yang hobi dengan fotografi mobile.

smartphone gaming harga 2 jutaan

Hp ini bisa kamu pilih dalam 2 varian ROM yakni 16 dan 32 GB tergantung keinginanmu. HP bagus dibawah 3 juta selanjutnya yang akan membuaat kalian tertarik adalah Samsung Galaxy M30s. HP Infinix terbaru ini menghadirkan layar super lega berukuran 6,82 inci yang bakal sangat nyaman untuk dipakai menonton film atau bermain game favoritmu. Tidak hanya itu saja performanya bagus dan kapasitas batrai membuat kamu bisa bermain game sampai dengan 17 jam. Makin cocok untuk kamu pinang untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Menilik hal tersebut, berbagai vendor ponsel kemudian berlomba-lomba menelurkan perangkat terbaik mereka di rentang harga ini.

Sayangnya, performanya kurang optimal karena hanya ditenagai chipset lawas Mediatek Helio P22. Namun jangan sedih, baterai 5000 mAh cukup menghibur, meskipun tidak ada fitur Fast Charging supaya bisa isi baterai dengan cepat. Menarik yakni dibekali chipset Mediatek Helio A22, berprosesor quad core 2.0Ghz Cortex A53 yang layak dijadikan pilihan tepat meskipun harganya hanya 1,3 jutaan saja. Menghadirkan layar 6 inci dengan resolusi maksimal mencapai 2160 x 1080 pixels.

Karena kamera depan masih VGA dan belakang 3.15 MP saja.Oleh sebab itu Hp Oppo yang satu ini lebih cocok untuk digunakan oleh orang tua. Oppo Realme 1, memiliki baterai berkapasitas 3410 mAh, namun sayangnya ponsel ini belum memiliki teknologi fast charging. Terdapat tiga kamera dibelakang ponsel yang memiliki komposisi kamera 48 MP + 2 MP + AI dengan kamera sekunder untuk foto selfie dan video call sebesar 8 MP dan baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh. Nama POCO X3 NFC merupakan salah satu HP murah RAM besar terbaik yang memiliki kualitas performa terbaik di kelas menengah.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>